Langkah Mudah Membersihkan Pembuat Es Portable Anda

[ad_1]

Es sangat berguna dalam piknik dan acara agar minuman tetap segar dan lezat. Ada begitu banyak situasi lain yang membutuhkan es dan ketika Anda memiliki pembuat es, Anda tidak perlu khawatir tentang jumlah es yang Anda butuhkan. Pembuat es portabel efisien dan cepat dalam membuat es dan Anda juga akan menemukannya dalam gaya yang berbeda sehingga Anda dapat memilih unit yang paling Anda sukai. Mereka juga sangat mudah digunakan karena Anda hanya perlu mengisi reservoir air untuk memulai proses pembuatan es.

Jenis dan ukuran es, tingkat produksi, fungsi tambahan dan harga adalah beberapa pertimbangan paling penting yang harus Anda lakukan ketika berburu pembuat es yang andal. Tetapi Anda juga tidak boleh lupa untuk memeriksa betapa mudahnya membersihkan alat dan kebutuhan perawatan. Untungnya, sebagian besar pembuat es portabel mudah dibersihkan dan hanya dalam beberapa langkah Anda akan memiliki unit yang bersih dan higienis yang siap melayani kebutuhan es Anda.

Langkah 1 – Kosongkan pembuat es dan cabut dari dinding. Mencabut diperlukan untuk membuat Anda aman dari sengatan listrik saat Anda membersihkan unit. Seharusnya tidak terlalu sulit untuk menghilangkan es yang masih ada di mesin.

Langkah 2 – Keluarkan baki es dari bagian interior mesin dan sisihkan. Pembongkaran sederhana adalah semua yang perlu Anda lakukan untuk memindahkan baki dari mesin. Menghapusnya memberi Anda waktu lebih mudah membersihkannya pembuat es dan nampan juga.

Langkah 3 – Bersihkan pembuat es portabel. Kain lembut adalah apa yang harus Anda gunakan saat membersihkan bagian interior unit. Bersihkan semua dinding untuk menghilangkan penumpukan dan untuk membersihkan pembuat yang benar-benar kotor, maka Anda harus mempertimbangkan menambahkan beberapa sendok cuka pada kain pembersih Anda sehingga Anda memiliki waktu yang mudah membersihkan penumpukan dan kotoran yang mungkin ada di dalamnya. Ini juga merupakan cara yang sangat baik untuk menyingkirkan kalsium yang disebabkan oleh air yang mengalir melalui mesin.

Langkah 4 – Sekarang bersihkan baki dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan. Gosok seperlunya untuk menghapus penumpukan yang bisa ada di sana. Anda juga dapat menggunakan cuka pada baki untuk memastikan bersih menyeluruh. Anda kemudian dapat mengganti baki es dan menyambungkan kembali mesin.

Langkah 5 – Jalankan siklus pembersihan dengan jumlah cuka kecil atau jus lemon. Siklus pembersihan juga sangat penting untuk dijalankan tepat sebelum menggunakan pembuat es baru Anda. Ini membantu dalam menghilangkan rasa dan bau plastik umum yang datang dengan mesin baru karena proses manufaktur.

Langkah 6 – Setelah menjalankan siklus pembersihan, sekarang jalankan siklus normal. Anda dapat menggunakan air hangat dan bersih untuk menjalankan satu atau dua siklus sehingga cuka atau kotoran yang tersisa dibersihkan dari mesin. Anda kemudian dapat menggunakan kain lembut untuk menyeka bagian bawah mesin. Air hangat dapat digunakan untuk membersihkan kotoran atau debu yang menempel pada pembuat es.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *